Saturday, September 5, 2015

My First at Campus

Assalamualaikum wr. wb.

Tanggal 5 September 2015 ini adalah hari pertama saya di kampus yang nanti saya akan mulai perkuliahan. Suatu awal untuk memulai masa depan yang lebih baik, Insya Allah. Semoga saya bisa menyelesaikan kuliah ini sampai lulus dan mendapatkan gelar sarjana tanpa adanya kendala baik waktu maupun biaya, aaamiiin. 
Ada hal menarik dalam saya mengambil jurusan yaitu Teknik Informatika, jurusan ini tidak sesuai jika dihubungkan kepada pengalaman kerja saya yang lebih banyak di sipil/proyek dan properti. Mungkin jika nasib saya ke depannya tetap di properti maka jurusan yang saya pilih mungkin tidak banyak menunjang karir saya dalam dunia sipil/proyek/properti, tapi ingat nasib bisa berubah, kita tidak tau apa yang akan bisa terjadi esok, sebagai manusia kita hanya bisa berbuat yang terbaik pada hari ini. 
Saya sudah memikirkan masak masak dalam mengambil jurusan ini, informatika adalah minat saya dan terbukti memang saya berbakat dalam jurusan ini, dibuktikan lewat hasil kuliah D1 saya di El Rahma Education Center di Mampang Jakarta Selatan sebagai lulusan terbaik 1. 
Apapun yang terjadi nanti dalam karir saya, saya merasa harus memilih dan melakukan apa yang saya sukai dalam kuliah ini, jadi saya menjalani kuliah ini dengan ikhlas dan tenang. 
So just do the things that you like and be the best of it.

Wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment